INI BARU KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA! OLARV.COM SUDAH LAUNCHING!

Assalamualaikum..

Hallo MTN-Ters!, :D

Berangkat dari pengumpulan niat sahabat-sahabat sejawat di FOSPAST, olarv.com menetaskan artikel-artikel dengan gaya remaja dari dalam larvanya. Website ini sangat direkomendasikan bagi kaula yang ingin mengikuti trend zaman yang tidak kacangan, juga dengan tangan terbuka menerima tulisan pembaca untuk selanjutnya berkarya bersama. Mari berproses dari larva untuk menjadi kupu-kupu yang indah! Mari bermetamorfosis bersama!



Sedikit penjelasan mengenai olarv:
Nama yang diusung yaitu ‘OLARV’ bentuk modifikasi dari kata o-larva yang merupakan tema dari website ini. Kemunculan ulat dari dalam larva (pada huruf O) menunjukkan proses metamorphosis dalam penyempurnaan demi penyempurnaan yang terus dilakukan demi kenyamanan dan kemudahan pembaca dalam mendapatkan informasi terhangat dari dalam larvanya.
Ulat dalam huruf O mengarah pada daun yang diwujudkan pada huruf V menunjukkan keoptimisan Olarv dalam berproses menjadi lebih baik dalam penyajian informasi untuk pembacanya.
Warna hijau pada logo Olarv diangkat dari identitas warna FOSPAST yang mengisyaratkan pembaharuan, kesejukan, keseimbangan, dan persahabatan. Diharapkan olarv.com membawa pembaharuan yang menyejukkan dalam penyajian informasi yang berimbang bagi pembacanya. Untuk selanjutnya mampu merekatkan temali persahabatan baik secara internal maupun eksternal.
Warna hitam dan putih sebagai background menunjukkan sisi kehidupan di bumi ini yang memiliki siis gelap dan terang. Namun olarv tetap melangkah dan menerobos untuk menghadirkan warna-warna baru dari dasar warna kehidupan.
Tagline ‘kaya dengan berbagi’ mengisyaratkan bahwa berbagi tak pernah membuat seseorang menjadi kekurangan, ilmu yang disampaikan akan memperkaya pengetahuan setiap insan.
Setiap insan pasti memiliki proses tidak instan untuk meraih kesuksesan, untuk kemudian menjadi lebih baik dan mampu diterima lingkungan. Olarv.com hadir dengan menawarkan kesempatan bagi siapa untuk berproses dan berkembang.
Beberapa rubrik dalam Olarv.com yaitu: Hiburan, Travel, Motivasi, Lifestyle, Hubungan, Kesehatan, Terpopuler, Tips, dan Dari Pembaca. Pilih rubrik pilihanmu!

NB:

FOSPAST adalah sebuah nama persatuan kelas para admin Olarv, para Fospasterz pernah menjadi telur-ulat-larva dan kini siap menjadi kupu-kupu bersama.


http://www.olarv.com/

Terima Kasih

1 comments:

bagus postingannya, Min. tapi kok mirip banget sama postingan di blog saya :v waakakakak

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺