Tokoh-tokoh dalam Kartun Jimmy Neutron

Sesekali boleh kan ngebahas kartun favorite saya. Apakah kalian tahu kartun apa itu? Iya bener, Spongebob Squarepants. Tapi kali ini saya bukan ngebahas Spongebob tetapi kartun lain yang sangat menarik untuk ditonton tapi sayangnya GlobalTV udah ngga nayangin lagi. Apakah itu? The Adventures of Jimmy Neutron Boy Genius..


The Adventures of Jimmy Neutron Boy Genius
 
Kalian pasti ngga asing lagi dengan kartun yang satu ini. Atau kalian yang ngga pernah nonton film kartun ini? Rugi banget. Kartun ini menceritakan tentang kisah anak lelaki yang sangat jenius yang bertempat di Retroville, Texas. Kartun dalam format 3D ini diciptakan oleh John A. Davis yang sudah pasti jenius. Dengan tampilan yang eye catching ini memudahkannya menyedot jutaan pasang mata untuk menonton film kartun ini dari bayi sampe nenek-nenek. Jimmy yang banyak menciptakan alat untuk memudahkan rencananya ini dibantu oleh teman-temanya. Pokoknya kartun dengan ide terjenius yang pernah ada. Ciri khas yang dimiliki Jimmy saat sedang memeras otak untuk menemukan sebuah ide dalam penemuannya sembari berkata "Berpikir, berpikir, berpikir!". Dan jadilah ia seorang ilmuan cilik.

Berikut ini adalah tokoh-tokoh kartun yang mewarnai jalannya petualangan Jimmy Neutron.

Jimmy Neutron


Jimmy Neutron

Inilah bintang utama dari serial tv itu, anak jenius penduduk Retroville itu tahu banyak tentang ilmu pengetahuan, tapi tidak begitu banyak tahu tentang kehidupan. Dia berpikir apa pun dapat diselesaikan dengan persamaan matematika atau penemuan baru. Untuk membantu bereksperimen, Ia menciptakan sebuah robot sendiri yaitu berbentuk anjing diberi nama Goddard, Ia sering menggunakan teman terbaiknya yaitu Carl sebagai kelinci percobaan untuk eksperimennya. Ia terlahir dari seorang ibu bernama Juddy dengan ayahnya bernama Hugh Neutron. Oh, dan tidak menghitung gravitasi-defying nya tatanan rambutnya, Jimmy adalah anak terpendek di kelas dan harus duduk di paling depan bangku kelasnya.


Goddard

 

Goddard

Goddard, Robot anjing yang diciptakan oleh Jimmy seperti hi-tech, menggonggong, pisau tentara Swiss. Dia bisa berubah menjadi segala macam alat yang berguna demi keperluan Jimmy dalam bereksperimen dan menjadi energi dari stopkontak, di mana dia dipasang untuk mengisi ulang energi. Dia juga bisa menjadi bilik telepon portabel. Ia dapat mensimulasikan suara Jimmy.  Dia mungkin anjing dalam cybernetics, tapi seperti anjing lainnya dia tidak bisa menahan untuk mengejar kucing,  mengemis untuk diperhatikan, atau mengubur tulang krom dengan baik. Ia selalu ikut kemanapun Jimmy pergi.


Hugh Neutron
 
Hugh Neutron

Sudah jelas bahwa Jimmy tidak mewarisi kejeniusannya dari ayahnya, Hugh. Hugh adalah manusia  konyol (ok, benar-benar konyol), tapi dia selalu baik dalam segala hal. Ketika disiplin, dia tidak mengerti, dan meninggalkannya. Judy (dengan panggilan sayangnya '' Sugar Booger''). Hugh mengumpulkan bebek kayu sebagai hobi. Tetapi anehnya, dia adalah presiden the Brain Teaser Club di sekolah tinggi. Sungguh sangat konyol.

 
Judy Neutron


 
Judy Neutron


Judy adalah kepala rumah tangga Neutron. Dia selalu peduli dengan eksploitasi yang dilakukan Jimmy. Judy telah sempurna dengan rambut berbentuk coifed dan selalu berpakaian dalam gaun kerut bebas. Tapi meskipun ia biasanya memakai celemekdia bukan  semata-mata bekerja hanya di dapur. Sebaliknya, dia sering ditemukan dalam keadaan menambahkan modifikasi kinerja untuk mobil keluarga. Memang Wanita perkasa.


Carl Weezer


Carl Weezer

Carl adalah teman terbaik Jimmy, tetapi mereka tidak tidak sama. Carl selalu berhati-hati dandia rentan bersin dan selalu mabuk mobil. Dia sangat mencintai Illama, dan ada perasaan suka terhadap ibunya Jimmy. Tetapi terlepas dari semua itu, Carl adalah teman setia Jimmy dan penggemar terbesarnya.


 Sheen
 
Sheen

Sheen adalah teman baik Jimmy selain Carl. Dia memiliki nafsu makan yang tinggi itulah kecerdasannya. Sheen benar-benar menjadi pahlawan dengan aksi UltraLord. Dia mengumpulkan semua action figure UltraLord dan mengutip semua perkataan UltraLord setiap hari. Dia sedikit obsesif sedikit dengan UltraLord. Apakah kita masih bisa mengatakan "sedikit"?


Cindy Vortex
 
Cindy Vortex

Cindy adalah anak terpandai kedua di kelas (Ia dapat menjadi terpandai no. 1 jika Jimmy pindah). Cindy dan Jimmy bersaing atas segala sesuatu. Termasuk anjing mereka (Jimmy adalah robot, Cindy adalah gigi taring). Mereka biasanya ditemukan menggoda dan / atau menghina satu sama lain, namun keduanya memiliki lebih banyak kesamaan, dari yang mereka sadari. Dalam salah satu episode Jimmy memendam perasaan kepada Cindy begitupun sebaliknya.


Libby
 
Libby

Laid Black Libby adalah teman terbaik Cindy yang memiliki suara yang dahsyat. Libby memiliki pemikirannya sendiri, tapi untuk beberapa alasan biasanya Ia mendukung Cindy. Libby menyediakan cek realitas yang sangat dibutuhkan Cindy ketika pergi jauh. Dia juga memiliki suara yang dapat memecahkan kaca dan mengirim anjing berlarian mencari perlindungan. Dalam salah satu episodenya di piramid Libby menjadi Cleopatra karena pemikiran Jimmy yang menyebabkan perubahan dalam bentuk rambutnya. Ia juga dinobatkan sebagai ratu dari UltraLord.


Nick
 

Nick

Nick adalah cowok paling keren di Retroville (atau setidaknya di kelas Jimmy). Nick adalah yang tertua dari  semua teman Jimmy karena telah mengulangi kelas 4 sebagai akibat dari keterlambatannya yang  kronis). Dia sering berbicara seperti orang dewasa. Itulah Nick dengan gaya yang Cool.



Itulah beberapa Tokoh inti yang ada pada serial kartun Jimmy Neutron. Semoga dengan saya ulas kembali tentang Jimmy Neutron, ingatan kita tentang kartun yang super keren ini bisa tercukupi. Dan saya berharap bahwa Global TV bakal nayangin lagi nik kartun, sayang kan adik-adik kita yang belum sempat menonton kartun ini disuguhkan dengan kartun yang berkualitas rendah.

Terima Kasih,



Courtesy Of:
http://www.nick.com/shows/jimmy-neutron/characters/jimmy-neutron.html?navid=showNav

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺