13 Gambar Konyol Tapi Kenyataan

Hallo MTN-Ters!, :)

Postingan ini mungkin akan sedikit menyegarkan otak anda dengan tertawa lepas, entah ini lucu atau malah garing itu tergantung selera masing-masing.

Berikut ini merupakan foto-foto yang saya Favorite-kan di akun twitter saya (@saridezra). Kayaknya ngga rela aja kalo ngga di-share foto-foto konyol tapi bener juga sih. Kebanyakan nih foto saya dapat dari akun twitter @TheGoogleImages kalo ngga salah. Jangat berlama-lama yuk check..

Embedded image permalink
Pernah berpikir ngga kalo batu kalah sama kertas dan gunting?

Embedded image permalink
Label "Diskon" ini ngaruh banget loh Ladies

Embedded image permalink
Saya banget nih!



Embedded image permalink
Berpikir sekali lagi, Komputer itu dibuat untuk apa sih?

Embedded image permalink
Bayangkan kalo kepala yang dipenggal jadi bola bowling.. :|


Embedded image permalink
Hati-hati para Ayah!

Embedded image permalink
Don't Try It!

Embedded image permalink
Zaman Modern

Embedded image permalink
Ini gambarnya 2 atau 1? o.O

Embedded image permalink
Hayoo Ngakuu..

Embedded image permalink
Ini ngerti ngga? :p


Embedded image permalink
One of my Favorite Quote in Cartoon Spongebob

Embedded image permalink
haha, Koplak!









Garing ya? Yah, kalo garing kita goreng lagi yuk. Itulah 13 gambar favorite saya yang bikin saya berpikir sejenak apa pesan dari gambar-gambar di atas. Semoga kalian bisa tertawa dengan postingan kali ini.

Terima Kasih.. :)


Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺