Malam Minggu Miko

Hallo MTN-Ters!, :D

Hiwhiww, dari judulnya-yang udah tau diem ya. Stttt.. Lagi-lagi si Raditya Dika berulah lagi dan lagi sebelumnya menjadi seorang blogger, Stand-up Comedy, sempat menjadi BoyBand, dan sekarang menjadi pemain serial bukan di TV tetapi di Internet. Iya untuk tidak menghilangkan ke-eksist-tensiannya, si Raditya Dika membuat serial kayak sinetron gitu, tetapi sekali nonton kok lucu banget ya, sayang banget kan kalo ada yang belum tau. Ini produknya sudah dari tahun 2012 lalu, tetapi saya kan baru tahu sekarang. MTN hanya mencoba memberitahu kepada yang tidak tahu. :)
Malam Minggu Miko adalah serial komedi yang ditayangkan di internet, bercerita tentang pengalaman absurd Miko (Raditya Dika) dan teman baiknya Rian (Ryan Adriandhy) dalam menghadapi setiap malam minggu. (Youtube)
Penasaran dengan malam-malam minggu yang dilalui Raditya Dika dengan berbagai kisah cintanya. So jangan berlama-lama lagi, ini dia serial-serial yang diperankan  Raditya Dika sebagai Miko, dan teman-temannya sebagai pemain pembantu. Saksikanlah!

Episode "Nissa"

Episode "Miranda"

Masih banyak lagi episode-episode dari serial ini, tetapi ngga mungkin kan MTN nge-share semuanya. Lebih lengkapnya liat di Youtube dengan kata kunci "Malam Minggu Miko". 
Bagaimana menurut kalian serial internet yang satu ini, lucu banget kan? Yang ngga ketawa ngga normal!

Terima Kasih

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺