6 Poster Film Kenyataan Hidup yang Mengerikan

Hello MTN-Ters!, :D

Sekarang saatnya MTN bakalan nge-share sesuai dengan judulnya yaitu kenyataan hidup yang mengerikan diimplikasikan ke dalam sebuah poster film. Poster-poster di bawah ini sebetulnya adalah poster berbahasa Inggris, tetapi MTN mencoba mengeditnya ke dalam Bahasa Indonesia agar lebih mudah dimengerti. Poster-poster ini MTN dapat dari collegehumor.com yang secara tidak sengaja menemukan ide untuk men-traslate-nya. Jangan berlama-lama ini dia poster yang akan menggemparkan dunia perbloggingan.

Kecoa dalam Kamar Mandi
Mendapati kecoa dalam kamar mandi merupakan salah satu hal yang menyebalkan dalam hidup beberapa orang. Mungkin merasa jijik atau bahkan menggelikan.

Kaki Kurap di Internet
Siapa yang tidak jijik dengan kaki kurap yang secara tidak diinginkan muncul saat kita browsing. Jijik banget kan?

Penipisan Rambut
 Penipisan rambut secara bertahap apalagi meningkat merupakan suatu trouble bagi sebagian orang. Bayangkan ketika suatu saat rambut anda menipis secara meninggkat!

Halaman Facebook Tidak Akan Mati
Semua orang di dunia ini akan mati! Tapi bagaimana dengan halaman atau dinding Facebook kita masak ikutan mati? Apalagi jika teman-teman mengucapkan belasungkawa lewat dinding FB kita seperti saat kita ulang tahun. Bayangkan sendiri.

Layar iPhone Retak
iPhone merupakan smartphone yang masih termasuk barang highclass. Tapi bagaimana jika layar iPhone anda retak? Panik!

Hang Out Tanpa Kamu

Ini nih yang paling menyebalkan. Di saat kita sedang berdiam di rumah, teman-teman kita sedang nongkrong bareng atau hang out? Menyebalkan bukan?



Nah, itulah semua poster yang MTN sebutkan tadi beserta artinya versi MTN. Pengen liat versi aslinya? Klik disini!
Bandingkan seberapa mirip editan MTN dengan versi aslinya. Mohon maaf jika gambar-gambarnya masih hancur, dan pemikiran MTN yang berbeda dengan pemikiran kalian semua.

Terima Kasih



Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺