Berpindah ke Wordpress ngga ya?

Assalamualaikum..

Hallo MTN-Ters!, :D
Terhitung sejak maret 2014, aku tak pernah laagi menulis di blog kesayanganku ini. Blog yang aku cintai ini. Blog yang aku kasihi ini. Blog yang aku rindui ini. Blog yang... cukup cukup min cukup! Ok, cukup sampai di sini. Wassalam. eh, belum nulis atuh min.. -_-




Kok mimin sudah tidak menghiraukan saya lagi?
Jangan salahkan saya, ketika menghiraukan keberadaanmu wahai MTN, ini semua yang saya lakukan juga buatmu yang dari dulu ingin berganti domain, tapi yah sekarang saya sebagai orang tua asuhmu ingin berpaling dari Blogger yang telah memberikan berbagai macam pelajaran berharga. :'(

Kok berpaling sih min? Apa aku kurang memuaskan?
Bukan, bukan soal puas atau tidak puasnya, tetapi aku sakarang hanya ingin mencoba hal yang baru dengan website yang sesungguhnya, website yang dibuat dari awal dengan desain dan keinginan sendiri, website yang bisa dikostumisasi semaunya. website yang profesional.

Emang di blog ngga bisa ya min?
Bisa sih bisa, tapi kan terbatas, hanya bisa mengganti template bikinan orang, dan kesan blogger nya yang membuat suatu web menjadi kurang proesional.

Halah itu cuma alasan mu aja min, kamu udah ada yang baru kan?
Suwerr, kamu (red: MTN) yang menjadi blog terfavorit yang bisa saya banggakan. Soal yaang baru, memang ada tapi itu hanya dijadikan sebagai pembelajaran.

Tapi kalau sudah pindah dari Blogger, kamu masih mau kan ngurus saya?
Ya jelas dong, kamu kan blog kesayanganku. Blog yang dibangun susah payah banting tulang.

Yaudah min, sekarang saya tenang mimin mau berpaling dari Blogger, tapi janji ya min jangan lupa urus saya dan teman-teman yang lain. :)
PASTI, itu pasti tenang saja kawan, you're my love!

Terima Kasih

Courtesy By:
Dari Hati yang paling dalam..


4 comments

kalau aku suka bloggger bos , cara ngoperasiin nya lebih mudah, hehe oiya boss maaf mau nanya saja ini , ini templatenya gratis apa template premium bos saya tertarik ni dengan template ini , nama templatenya apa bos saya cari-cari ga ketemu , makasih

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺