Fenomena Bochor Bochorr..!!

Hallo MTN-Ters!, :D

"Ish, ini judulnya apaan sih kok ngga jelas gitu ya". Mungkin itulah yang kebanyakan orang menilai judul postingan MTN kali ini. Sesuai dengan judulnya, sekarang MTN mau bahas tentang fenomena salah satu iklan di TV Indonesia tepatnya Iklan Cat. Sebelumnya pernah dengar orang atau pelawak yang teriak-teriak seperti ini?
"BOCHOR, BOCHOR!"

Foto: GRATISS...!!! Ringtone dari No Drop untuk Sahabat No Drop semua, Silahkan di download disini :)

Link download : http://bit.ly/128L6tW

Iyap, sekarang lagi demam-demamnya kata "bochor, bochor" di Indonesia. Apa penyebabnya?? Setelah diteliti 3249 tahun, MTN menemukannya! Yang membuat kata "bochor, bochor" fenomenal adalah sebuah iklan cat NoDrop 2012 Versi Hujan Badai yang bercerita tentang sepasang suami istri yang mau istirahat malam tetapi terganggu dengan hujan badai yang terjadi di luar rumah. Rumahnya pun ikut bocor sehingga sang istri teriak-teriak "Bochor, Bochor" dengan logat bule yang khas banget secara model istrinya itu lo yang bikin iklan ini menjadi booming seketika dengan mimik muka yang gimana gitu. Penasaran dengan iklan ini? Sok atuh dilihat dibawah!


Fenomena "bochor, bochor" ini semakin didukung oleh banyaknya pelawak yang menggunakan kata ini sebagai bahan lawakannya. Fakta bahwa iklan ini disukai oleh banyak orang adalah komentar-komentar di Youtube perihal iklan yang sempat bocor ini. 


Bagi kamu-kamu yang semakin penasaran dengan si bochor bochor itu, nih MTN kasi Ringtone nya secara gratis! DISINI

Nah, bagaimana? Taukan tempatnya lucu iklan itu, semoga rumah kita ngga bochoor bochoor. :D
Komen dong, bangaimana pendapat kalian tentang iklan ini. Kalo ngga komen "Hush Nakhall!" :D

NB: MTN sedang tidak mengiklankan produk cat itu, MTN hanya mengkontribusikan apa yang menurut MTN menarik untuk ditelaah.

Terima Kasih

1 comments:

haha, iya sering bgt ini muncul pernah di fb MCI jga

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺