Dora The Explorer The Movie Versi Manusia?


Hallo MTN-Ters!, :D

Hari ini enaknya nge-share tentang apa ya. Kemaren tepatnya sebulan yang lalu saya jalan-jalan di Youtube, pusatnya video dunia. Di Youtube ngga sengaja ngga sengaja terpampang nyata sebuah gambar yang ngga asing tetapi kok asing ya. Dengan judul Dora the Explorer Movie Trailer (with Ariel Winter). Siapa yang ngga tertarik membuka video itu, judulnya saja menggiurkan. Lalu saya pun membuka video dan memainkannya. Takjub! Loh kok Dora memang ada versi film nya? Saya pun tidak habis pikir setelah menonton trailer film itu.
 
 
Sebelumnya, siapa sih yang ngga dan ngga pernah nonton kenal kartun yang sering disiarkan di Global TV subuh subuh? Iyap, kartun yang bernaung di Nickelodeon ini sukses dipasaran seluruh dunia. Ceritanya tentang kegiatan Dora dan temannya Boots yang melakukan perjalanan ke mana saja, pokoknya tiada hari tanpa perjalanan.
Kalau versi manusianya ada ngga ya? Pertanyaan itu pun menemukan jawabannya. Di video youtube yang diupload oleh CollegeHumor pada tanggal 5 Juli 2012 lalu itu menampilkan Dora yang diperankan oleh Ariel Winter dan monyet kesayangannya Boots yang sayangnya hanya berfungsi sebagai pelengkap saja. Ada juga teman-temannya tetapi dalam bentuk manusia, serta Swiper yang tetap menjadi musuh bebuyutan Dora. Di Trailer itu juga ada Diego yang membantu Dora menyelesaikan misi menemukan kristal yang dicuri Sweeper. Di filmni juga mencoba menggabungkan dua bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Spanyol.
Informasinya agak telat sih, bahkan teat banget sih tetapi tidak ada salahnya menyaksikan trailer sebagai obat penasaran Dora dalam wujud manusia. Check It Out!


Saya masih belum yakin bahwa film ini akan ditayangkan, apa ini merupakan asli film atau trailer nya saja yang dibuat iseng oleh collegehumor.com. Dan saya sangat exited!
Bagaimana, tertarik menyaksikannya lebih lanjut? Let's wait and see!

Terima Kasih

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺