Plugin Photoshop Ala Instagram

Akhir-akhir ini Instagram begitu populer di kalngan pengguna gadget khususnya berplatform iOS dan Android. Instagram itu sebuah aplikasi yang beritegrasi dengan internet untuk mengedit foto secara instan dan indah. Oleh karena itu, banyak sekali yang menginginkannya apalagis ekarang instagram diakuisisi oleh facebook. Sayang sekali instagram tidak tersedia dalam platform lain. 
 
Tapi tenang! Tunggu dulu, kali ini MTN pengen sekali berbagi aplikasi yag bisa mengedit foto ala ala instagram gitu. Hehehe, cukuplah bagi kita yang gemar mengedit foto serta  dapat mencicipi rasa Instagram.
Aplikasi itu dinamakan Forge Freepack 2. Sebelum lebih jauh, ini dia tampilannya.

 
Tampilan Forge Freepack 2

Forge Freepack 2 menyediakan 7 efek yang dapat memanjakan Anda dengan tampilan foto yang berbeda. 7 efek itu antara lain Colorizer, Dreamy, Grunge, Lomo, Old Photo, Sephia, dan Vibrance. 7 Efek tersebut ada dalam 1 paket, dan didalam 1 paket tersebut ada minimal 9 variant yang bisa Anda coba.
Selain itu Anda dapat mengatur variant variant tersebut. Contohnya jika Anda memilih Efek Lomo, didalam efek lomo tersebut ada 9 variant yang bisa dicoba kemudian Anda bisa mengatur setting-an antara lain contrast, sharpen dan masih banyak lagi.
Setting pada Forge Freepack 2
Jika anda menggunakan photoshop cukup mencarinya dengan menglik menu Filter --> Filter Forge
 
Sayangnya sekali, bagi Anda yang menggunakan system operasi MAC OS, Plugin ini belum tersedia. Plugin ini hanya menyediakan file Download bagi 2 paltform yaitu Windows dan Linux. Untuk Windows besar filenya 12.5 MB dan Linux 28.2 MB. Setelah ter-instlall, Anda dapat menemukan plugin tersebut pada 

Hasil Akhir
Plugin diatas dapat digunakan untuk Adobe Photoshop CS 5. Forge Freepack 2 telah diujicoba dengan Adobe Photoshop CS3 dengan sistem operasi Windows 7, kemudian hasilnya berjalan dengan mulus sesuai dengan kehandalan yang telah disebutkan diatas.

Bagaimana? Tertarik?
Ayo coba, jangan ngau magipo kalo belom coba nih aplikasi!
Selamat Mecoba, :)

Terima Kasih..

Courtesy Of:
http://bisakomputer.com/plugin-photoshop-membuat-sensasi-foto-efek-ala-instagram-dengan-forge-freepack-2/


1 comments:

waw keren
ijin download software'a gan
Baca juga Gedelugra.blogspot.com
terimakasih

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺