Download Film Perahu Kertas

Assalamualaikum.


Sebelumnya, pernahkah kalian merasa jengan dan sakit hati lantaran mendownload sebuah film ngga berhasil-hasil? Nah, itulah yang saya rasakan. Dari pengalaman itulah saya menulis postingan ini yang sejatinya merupakan puncak kekesalan karena beberapa kali gagal untuk mendownload sebuah film. Yang paling tidak meng-enakkan adalah ketika kita diberikan link, dan membuka link itu. Di website yang telah diberikan link itu kita diberi link lagi, dan link itu memberikan link lagi dan seterusnya. Setelah terbuka link itu dan.. apa yang kita dapatkan! Link yang broken ataupun bisa tetapi selalu gagal. Terlebih-lebih kita diberikan link yang ber-part part sampa lima!
 
Akibat pengalaman buruk itulah saya mencoba memberikan alternative lainnya yang mungkin bisa membuat anda sedikit terhibur dengan cara yang sejatinya sudah diketahui banyak orang.
 
 
Merasa selalu gagal, tiba-tiba dalam pikiran saya terdapat pesan-pesan melalui otak dan meneruskannya ke saraf motorik sehingga mitokondria menerima dan melanjutkannya ke tangan, ke jari dan tibalah sampai ke sebuah tetikus yang bergerak mencari keberadaan sebuah menu New Tab di browser dan membuka sebuah situs yang bernama YOUTUBE! #hahaha ribet ya..
 
Iya, ide konyol itu lah yang saya coba dan memulai mengetikkan sebuah judul film dengan keyword "Film Perahu Kertas Full" dan bermunculan berbagai link yang tak dianggap. Hanya beberapa link yang menarik untuk diklik yaitu dibawah ini!
 
Perahu Kertas 1
 
 

Perahu Kertas 2
 
 
 
Loh kenapa milih youtube kak? Soalnya, cuman youtube yang ngga muluk-muluk kalo mau download video, sebenarnya film juga ada di sana. Intinya kalo di Youtube itu sekali klik langsung download. Tapi, kalian harus punya IDM dulu dong biar bisa download sekali klik, itulo yang tombol berwarna hijau yang memuat tulisan "download this video" yang biasa menggunakannya pasti tahu.
 
Mungkin kualitas videonya tak sebagus yang kita harapkan, tetapi cukuplah membuang rasa penasaran kita kan suatu film atau video. Mungkin ide ini menurut kalian adalah ide terburuk sepanjang 2013 tapi so what! kalo mau yang instan ya diikuti, kalo mau yang berlete-lete ya diikuti juga.. hehehe.. :D

atau kalian yang keukeuh pengen download melalui jalur lain, nih ada di sediain linknya..
Perahu Kertas 1 -- DISINI atau DISANA
dan
Perahu Kertas 2 -- DISINI atau DISANA

CATATAN : Pass Link = ganool | Pass RAR = ganool.com (if needed)

Kalo belum bisa juga, coba cari di ganool.com, yang berpart-part itu, tetapi harus siap terbawa arus risiko yang tinggi, yang bakalan kamu dioper kesana kemari.. :p

Udah ah, terima kasih telah menyempatkan membaca uneg-uneg saya ini..
Salam Hangat TerNyata bagi seluruh keluarga Indonesia .. :)

 
 
 
 

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺