seLamat uLang tanggaL dan buLan kak fin


sebeLumnya....
seLamat uLang tanggaL dan buLan SAHABAT..... :D
pengen siyh nuLis banyak-banyak, tapi anda tau kan saya, saya ngga bisa nuLis *(dibaca: ngetik)
ucapan seLamat kepada sahaat saya yang satu ini, yang *emang keren siyh*...
cocok banget jadi peLawak...
si pemakai kacamata, entah itu bawaan dari Lahir, :p
pas Lahir udah pake kacamata kayaknya....
si penggerutu yang tak penting-penting amat buat dibahas..
si geje kaLo Lagi geje-gejenya... aaaaa? :D
si manis, tapi bohong, ;p
si anak komunikasi, ngga jadi di UI ya di UMY aja yah mbak fin-kuwh, :D
si anak jogja, jogja kebanyaan anak, '-'
si apa Lagi ya, oh iya si konyoL..
si anak wartawan yang pande nuLis..
pokoknya siiii aLan dweh, ;p



sebenarna, tadi maLam ngga berencana buat neLpon, tapi saya kasian garagara ngga ada yang neLpon.... ;p
wkwkwkwk
tuLisan ini tak seLucu tuLisanmu..  :D



sekaLi Lagi, seLamat uLang tanggaL dan buLan sahabat, umur anda sudah 19 tahuun...
udah tua itu...
bawaLah sifat kekanakanmu menuju kedewasaanmu... *(status mbak fin: mario teguh), :D
oh soaL kado Lapangan sepak boLa yang dikeLiLingi bunga matahari setinggi satu meter, saya beLum ada yang juaL... gambar diatas kaLo digabung.... bisa juga siyh... hehehehe.. :D

saya punya sebuah karya niyh, jeLek siyh tapi bagus LOH..:D
ini hadiahnya:
harus suka,,, :D



#saya nuLis ini Langsung LO, tak sebagus tuLisanmu....
terima kasih buat semuanya yah mbak fin...
semoga sukses dunia akhirat yahh.. :)


_end

2 comments

ae ae ae ae
:D

domo arigato gozaimasu, Mas Saride^^

wahh, sampai repot2 buat tulisan.. haha

issh, semalem itu malah Saride yang pertama nelpon, dan menahan beberapa panggilan.. :p


menyoal menulis, ini bagus :D
haha, kreatip.
eeeh, lapangan bola yang dikelilingi sun flower kok cuman gambar? ish, disuruh nyatuin sendiri pulak! xD

hhmm, editannya.. saia sukak kok :D kan diharusin sukak jugak siy.. :/

itu yg monaliken, aaah, juahaatt! =="
#asah parang :p

well, lucu ngga yak, kalo komen diriku ntar malah lebiy panjang dari postingan ini? o.O

lalalalala

dan, terimakasih untuk semuanya^^
ku yakin kau pasti sukses, sobat!

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺