Ditolak Adsense? Begini Rasanya

Assalamualaikum..

Hallo MTN-Ters!, :D
Tuhan, aku tak bisa berpura-pura lagi bertutur bahasa yang sempurna demi Adsense yang hanya sebongkah web penghasil uang. #DramaBanget
Itu adalah suatu kutipan yang beneran terjadi beberapa minggu kemaren sebelum mendaftar di Google Adsense. Betewe, ini postingan tentang apa sih?  Karena menulis tentang cara mendaftar Google Adsense atau Rahasia agar Di-Approve Google Adsense halah itu mah biasa banget, mainstream banget gan. Kali ini si Admin bakalan nge-share pengalaman alias Rahasia Agar Ditolak Google Adsense. Dasar aneh!

Jika kalian pernah ngelihat dan menekan tombol oranye di bawah ini, masa Blogger anda menyenangkan. Menekan tombol itu berarti anda sudah sangat siap dengan segala risiko atau yang pengen banget uang padahal baru nyemplung di dunia blogger. Ah, terserahlah.


Setelah kalian melewati rasa takut untuk ditolak, dan mengikuti alur formulir yang diberikan Google, anda akan mendapatkan email dari Adsense. Dari Adsense loh! Begini rupa emailnya.


Dan rasanya dapat email dari Google Adsense itu, sesuatu banget. Terus kita disuruh taruh iklan loh ke Blog kita, sebagai pratinjau sih katanya. Dan akupun meletakkan script iklan tersebut di blog ini. 

Menunggu email lagi dari GA, bikin degdegkan. hehehe. Selang dua hari kemudian, eh ada email lagi dari Google. Tapi kali ini lain, email sebelumnya kan menggunakan bahasa Indonesia tetapi kok email ini bahasa Inggris yak. Eh, bukan gara-gara bahasa Inggrisnya loh saya sedih, tapi isi pesannya itu loh yang bikin JLEB!

Ini dia email yang didapat, yang perlu digaris bawahi di email yang satu ini adalah kata Disapproved yang bikin hati mati sesaat. #Lebay


Diketahui kemudian bahwa GA menolak MTN karena situs tidak mematuhi peraturan Google. Aku mengakuinya, banyak artikel sih yang copas dan bahasanya itu lo yang alay. :v

Tapi Google baik kok, si G malah ngasi tips dan trik agar bisa diterima GA. Ini screen shoot tipsnya.


Begitulah gambaran kalo belum daftar Google Adsense karena takut ditolak, sebaiknya daftar aja deh daripada peraturannya semakin ketat. Hayoo.

Ini bonus yang gue kasi deh untuk mengobati rasa sedih. Keep Smile! Tapi...



Terima Kasih

Courtesy By: From hati terdalam. Eaaa

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺