Vinetron, Drama 6 Detik Ala Fitri Tropica

Assalamualaikum..

Hallo MTN-Ters!, :D

Setelah Raditya Dika dengan film Youtube, Malam Minggu Miko-nya. Seolah artis tak mau kalah membuat suatu inovasi demi semakin eksis di dunia Enterteinment, salah satu nya yaitu Fitri Tropica. Fitri Tropica dikenal karena ke-lebay-annya yang tak dapat dielakkan lagi. Lebay-nya Fitrop (singkatan namanya-red) menurut saya asyik, natural, bakat alami, tidak dibuat-buat seperti kebanyakan orang. 

Firop tau cara memanfaatkan sosial media demi karirnya, terbukti dengan follower yang hampir dua juta karena keaktifannya menjawab mention fans setianya. Salah satu media yang membantu kariernya yaitu Twitter. Baru-baru ini, si Fitrop sangat aktif menggunakan Vine, media sosial pengunggah video berdurasi pendek milik twitter. Di Vine ia membuat video berdurasi 6 detik layaknya sebuah sinetron dengan nama vinetron. Kendati hanya beberapa detik saja, tetapi bisa membuat saya dan kebanyakan orang terbahak-bahak dengan aksi drama khasnya.

Ini dia vinetron, vine sinetron 6 detik Fitri Tropica paling lucu menurut MTN, check this out!











Yang menambah vinetron ini semakin lucu itu ya pemeran pembantu yang sepertinya "dipaksa" acting oleh si Fitrop. Lanjutkan ya kak, ditunggu seri Vinetron terbarunya.. :D

Kalo mau yang lebih lengkap, follow aja twitternya Fitrop di @fitrop atau mimin di @saridezra, :p

Terima Kasih

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺