Ketika Spongebob Jadi Semua Karakter di Bikini Bottom

Hallo MTN-Ters!, :D

Siapa yang ngga kenal spon kuning yang tinggal di laut Atlantis. Pernah kepikiran ngga kalo Spongebob jadi Patrick atau Squidword? Iya, imajinasi yang satu itu telah diwujudkan dalam salah satu episode yang tayang dari 2009 lalu kayaknya. Dalam episode yang berjudul "Gone" ini bercerita tentang semua warga Bikini Bottom hilang secara misterius dan membuat si Spongebob kelimpungan tidak ada satupun teman yang diajak bermain. Hingga akhirnya Spongebob mendapatkan ide untuk menggantikan seluruh fisik warga Bikini Bottom agar tak kesepian. Tetapi itu tak bisa membantu banyak, akhirnya ia membuat sendiri SIM yang belum berhasil ia dapatkan dari episode pertama. Akhirnya ia dapat sepuasnya berkendara dan menjadikan si mobil (baca : kapal ada bannya) dijadikan teman. Suatu hari, Ia jalan ke sebuah bis dan mengkapakkannya, dan keluarlah semua warga Bikini Bottom. Ternyata, hari itu adalah "Hari Nasional Tanpa Spongebob" walaupun itu berlangsung sampai seminggu. :)


Episode "Gone"

SIM yang ia dapatkan secara "INSTAN"



Berikut ini adalah karakter-karakter yang telah diperankan oleh SpongeBob menjadi seluruh penduduk Bikini Bottom. Check It!


Patrick Bob

Squidword Squarepants

Sponge Crab

Sponge Puff
 
Sandy Bob

Old Squarepants

Selain menjadi penduduk, ia juga diperankan sebagai beberapa benda. Lihat Gambar.

Kelpo Bob

Bubble Bob

Saat "Hari Nasional Tanpa Spongebob"

Nah, hanya itu saja yang diperankan oleh Spongebob. Yang mau nonton kartun yang selalu lucu ini bisa ilihat di Youtube dengan keyword "Spongebob Episode Gone".

Terima Kasih.. :)

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺