Fakta Ter-Update Agnes Monica 2013 (Part 2)

Hallo MTN-Ters!, :)

Setelah sukses dengan Fakta Ter-Update Agnes Monica 2013 (Part I), MTN kali ini akan memberikan informasi tentang fakta-fakta terbaru Agnes Monica yang saking banyaknya dari hari ke hari jadi tidak cukup satu postingan saja. Ngomongin soal Agnezmo itu ngga bakalan ada habisnya, terlebih lagi dengan prestasi-prestasi yang diraihnya hingga sekarang. Apa sajakah fakta terbarunya? Check It Out!
 


Agnes Monica
 
Setelah berhasil mengadakan konser bertajuk 20 Tahun Agnes Monica yang diselenggarangan tanggal 20 Desember 2012 kemarin, Agnes Monica meluncurkan tiga single sekaligus. Single-single yang seperti kita ketahui bersama ada Shut Em Up, Hide And Seek, dan Fly'in High. Kini wanita berusia 26 Tahun itu telah bisa dibilang sebagai Artis Indonesia yang go internasional.
 
Prestasi Terbaru
 
Agnes Monica masuk jajaran artis dunia yang terpilih memenuhi deretan nominasi penghargaan music dunia dalam World Music Awards (WMA) yang sekaligus menjadi satu-satunya artis dari Indonesia. Di penghargaan itu, Agnes monica harus bersaing dengan musisi ternama dunia seperti Adelle, Rihanna, Britney, dan lainnya. Yuk vote Agnes Monica di WMA disini.
#VoteAgnesVoteIndonesia!
 
 
Agnes Monica in WMA
Selain itu, Agnes Monica juga tengah mengisi deretan artis yang masuk penghargaan Shorty Awards. Tidak tanggung-tanggung Agnes Monica menyabet lima kategory sekaligus, diantaranya  votes in singer, music, celebrityfashion, actress bahkan fans club Agnes pun masuk dalam kadegori fans site. Dan tengah menjadi pemimpin vote terbanyak dalam kategori Singer. Vote dia disini!
 
Kegiatan Terbaru
 
Agnes Monica akan didaulat menjadi pengisi soundtrack film Singapura berjudul
 
Poster Film
Setelah ditunjuk oleh UNICEF sebagai salah satu duta daris alah satu divisinya. Agnes yang menjadi Artis Indonesia pertama yang menghadiri dan memberikan penampilan terbaiknya bersama musisi top asal Amerika Serikat, Timbaland di acara pre-Grammy, mPowering Action PBB di Conga Room, Los Angeles, Jumat, 8 Februari 2013 waktu setempat. Penampilan Agnes malam itu ternyata mampu menyita perhatian media setempat, salah satunya adalah majalah papan atas, Rolling Stones. Dalam tulisan yang dimuat oleh Rolling Stones pada 9 Februari 2013, disebutkan bahwa Agnes Monica membuka acara mPowering Action dengan lagu Show A Little Love.

Agnes di Majalah Rollingstone
 
 
Oiya, kabar yang berhembus Album International Agnes Monica bakalan dirilis tahun 2013 dengan nama album A.G.N.E.Z. Tetapi ini belum mendapat konfirmasi dari pihak Agnes sendiri. Menurut Wikipedia.
 

Bukan Agnes namanya jika tidak aktif berkicau di Twitter, hampir setiap waktu Agnes dengan @Agnezmo menyempatkan waktu untuk nge-tweet kesehariannya maka tak heran jika ia mendapatkan Followers sebanyak 6,717,387 (per tanggal 13-02-13 pukul 10.39 WIB) yang pastinya akan bertambah seiring kepopulerannya di dunia Internasional. Tahukah kalian? Agnes merupakan artis Indonesia pertama yang mendapatkan Verified Profile, itu lo yang centangan warna biru di samping namanya.
 
Tunggu Fakta selanjutnya!
 
GOOD LUCK ! :D
THANK YOU

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺