Fakta Ter-Update Agnes Monica 2013

Agnes Monica

Wanita yang memulai karirnya di dunia Entertain dalam usia yang masih sangat belia yaitu 5 tahun ini sudah sangat banyak menorehkan prestasi baik di dunia Internasional maupun di Indonesia yang sekarang sudah memasuki usia 26 tahun pada tanggal 21 Juli 2012 beberapa bulan lalu itu sudah sangat mapan dan profesional dalam bidang yang digelutinya itu. Dengan jargon "Dream, Believe, and Make It Happen" yang sudah banyak menginspirasi anak muda untuk terus berprestasi dalam bidangnya masing-masing. Yang sudah bisa dibilang sebagai artis go international ini bukan artis yang menggembar-gemborkan go international padahal ke luar negeri hanya untuk bernyanyi di hadapan para tenaga kerja di luar. Ia dengan nama Agnes Monica Muldjito ini berhasil membawa Indonesia lebih dikenal di dunia International.

Berikut ini adalah fakta terbaru mengenai Agnes Monica yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Prestasi Terbaru

Baru-baru ini Agnes meraih penghargaan terbanyak di ajang Yahoo! OMG Awards yang diadakan pada tanggal 25 November 202. Di antaranya, Most Wanted Female, Most Stylish, Most Inspiring, dan Outstanding International Achievement. Dengan pemenang yang didapatkan dari hasil polling yang diadakan di situsnya, agnes mendapatkan rata-rata di semua kategorinya sebesar 64% yang mengalahkan 4 nominator lainnya.
Tanggal 30 November kemarin Agnes mendapatkan penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia dalam acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 yang dihelat di Hongkong sebagai tuan rumahnya.
Kegiatan Terbaru
Pada tanggal 4 Desember 2012 kemarin, Agnes menghadiri acara Global Youth Forum sebagai pembicara yang digelar di Bali diselenggarakan oleh UN-ICPD serta dihadiri oleh 900 lebih pemuda dari seluruh dunia. ICPD adalah bagian dari UNFPA (United Nations Population Fund) yang setara dengan UNICEF dan merupakan divisi PBB. Agnes ditunjuk sebagai duta dari divisi itu untuk lima tahun kedepan.

Agnes Speech in Forum
Baru-baru ini, Agnes megeluakan single terbarunya yang berjudul Muda (Le O Le O) yang sudah dapat di-download di internet ataupun membelinya.
Sekarang Agnes tengah menyiapkan Album Internasional pertamanya. Dengan menggandeng seorang raffer tingkat dunia yaitu Timbaland yang juga merupakan produser dari Justin Timberlake dan MisiEliyot.
Agnes with Timbaland

Berikut ini adalah cuplikan video klip Internasional Agnes Monica.

Dengan me-release situs terbarunya yaitu agnezmo.com melengkapi perjalanan karirnya menuju dunia internasional.

Agnes berencana akan mengadakan konser akbar sebagai penutup 2012 sekaligus mengenang 20 tahun berkarya di dunia Entertain. Kita tunggu saja.
Bukan Agnes namanya jika tidak aktif berkicau di Twitter, hampir setiap waktu Agnes dengan @Agnezmo menyempatkan waktu untuk nge-tweet kesehariannya maka tak heran jika ia mendapatkan Followers sebanyak 6,170,862 (per tanggal 5-12-12 pukul 11.19 WIB) yang pastinya akan bertambah seiring kepopulerannya di dunia Internasional. Tahukah kalian? Agnes merupakan artis Indonesia pertama yang mendapatkan Verified Profile, itu lo yang centangan warna biru di samping namanya.

GOOD LUCK ! :D
THANK YOU

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺