5 Aplikasi Twitter yang 'Nyeleneh'

Hallo MTN-Ters!, :)


Ngebahas twitter lagi twitter lagi, apa ngga bosan min? Saya rasa tidak, sebab ada saja hal baru yang belum diketahui oleh kita sekalian seperti web-web ini yang memiliki fungsi berbeda-beda hanya karena sebuah twitter. Sebelumnya kan kita sudah membahas tentang aplikasi pihak ketiga twitter, yang belum baca silahkan disini. Loh tapi kenapa judulnya 'nyeleneh' min? Iya memang nyeleneh, ngga semestinya dan tidak lazim or wajar gitu. Ah, banyak nanyak nih. Kalau gitu kita liat yuk aplikasi pihak ketiga twitter yang nyeleneh dan membuat kita terheran-heran. Let's Check It!

TweetValue

Ternyata, oh ternyata akun twitter kita punya harga lho. Loh kok bisa tau? Ya kita bisa mengecek harga akun twitter kita ke sebuah web bernama TweetValue.com. Kalo akun twitter mimin sih belum ada harganya. Hehehe, yang mau follow mimin di @saridezra yak.. #Promosi
Back to the topic, pemikiran mimin sih cara menghitung harga twitternya yaitu berapa followers, following dan berapa tweets kita. Tapi ngga tau juga. Yang mau mencoba dan pengen mengetahui harga twitternya klik disini ya.. 
TweetValue
Tuliskan nama akun Twitter yang akan dicari nilainya pada kotak kosong yang disediakan, lalu klik Get my value, maka nilai akun twitter kita akan segera diketahui. TARAA, harga twitter kita adalah...
TwBirthday
Mungkin terinspirasi dengan facebook yang jika ada seseorang yang ulang tahun, kita bakalan diingetin. Dari situlah muncul TwBirthday yang akan memberitahukan kita kapan akun twitter kita terbang di dunia twitter.
4
TwBirthday
Twbrithday akan menampilkan sebuah sertifikat layaknya akta kelahiran lengkap dengan nama akun, nama asli, umur akun mulai dari tahun hingga jam dibuatnya loh. Selain itu Twbrithday juga menampilkan nama akun “godfather” yang mana merekomendasi jejaring sosial ini kepada si pengguna yang telah melakukan pengecekan di Twbrithday. Keunikan situs ini adalah, para pengguna yang menggunakannya juga dapat membagikan informasi ini ke lini masa dan ketika akun pengguna tersebut berulang tahun, Twbrithday juga akan me-mention yang bersangkutan. Penasaran ingin mencobanya? Anda bisa langsung klik tautan ini.
Ini dia Sertifikat kelahiran yang mimin dapatkan di twbirthday. 

Twiends


Malu punya followers yang sedikit? Mungkin Aplikasi pihak ketiga twitter ini lah yang dapat membantu anda mendapatkan followers hanya dengan memfollowing seseorang dan mendapatkan semacam poin yang dapat digunakan untuk mempromosikan twitter kita ke pengguna yang lain. Ingin Mencobanya? Klik disini.

Twiends
Kalian cukup menghubungkan akun twitter anda dengan twiends tanpa harus mendaftarkannya. Tapi sayangnya setelah mimin coba, followers yang tiba-tiba banyak itu setiap hari berkurang. :D
  
Fllwrs dan Unfollow.me


Dua aplikasi pihak ketiga di atas memiliki tampilan yang berbeda, namun memiliki manfaat dan fungsi yang sama yaitu memberi tahukan kita bahwa ada orang yang telah memfollow ataupun meng-unfollow kita secara otomatis dijadikan tweet di twitter kita. Di aplikasi ini kita juga mengetahui siapa yang kita follow tetapi tidak memfollow balik kita, dan juga kita bisa meng-unfollow orang yang tidak memfollow kita secara langsung. Tertarik untuk mencobanya? klik di sini untuk fllwrs.com dan di sana untuk Unfollow.me.

fllwrs.com
unfollow.me
Tapi saran saya kalo ngga mau malu jika ada yang nge-unfollow jangan coba-coba gunain aplikasi ini ya tweez.. :D

LivesOn

Dan yang terakhir dan yang paling nyeleneh dan yang laing tidak lazim adalah aplikasi pihak ketiga twitter yang akan nge-tweet walaupun kita sudah meninggal. Kebayang ngga keanehannya. Ada-ada saja. Jika kalian ingin eksis walaupun sudah meninggal, cobain deh nih. Tapi saya saranin jangan itu hanya kan menambah dosa kalian aja. haha.. Aplikasi ini rencananya akan dimulai pada bulan Maret yang datang. huedeeh, huelleh, Dont Try This At Web!
LivesOn


Tentu saja ketika seseorang telah meninggal, ia sudah terputus dengan urusan duniawi, termasuk untuk mengelola akun Twitternya. Namun dengan LivesOn, layanan ini nantinya akan mengambil alih akun Anda secara otomatis. Jadi kicauan yang diposting seolah-olah dari pengguna aslinya. Jangan Coba-coba Nambah dosa deh.. :)


Bagaimana tanggapan kalian dengan aplikasi yang terakhir itu, NGGA kan!? Udah deh, lain kali saya bahas lagi tentang serba-serbi dunia twitter yang tak akan ada habisnya.

Terima Kasih.. 

Courtesy Of:
Berbagai Sumber  


2 comments

hih keren2 ^_^ aku suka :)

Reply

hihi =D keren2 aku suka :D

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺