Kumpulan Parodi Video Clip Agnes Monica [DIGITAL CLIP]

Masih ingat program salah satu televisi swasta di Indonesia, TRANS TV, ngga?
itu Lo, yang mem-parodi kan video klip musisi yang lagi booming-boomingnya..
iya benar, DIGITAL CLIP yang dipandu oleh seorang yang lebay bin alay Fitrop (alias Fitri Tropica), tapi alay-nya Fitrop itu sesuai porsinya, menurut saya.
 
Pertama kalinya Digital Clip ditayangkan di Trans TV pada acara the HITS, yang sejatinya merupakan bagian dari program itu. Tapi, saking banyaknya yang tertarik dengan acara itu ya dibuatlah program acara yang memang benar-benar berdiri sendiri yaitu DIGITAL CLIP. Sayang, DIGI udah ngga ditayangin lagi. Menurut saya program itu keren, kenapa?, karena buat video klip nya itu ngga main-main plus niat banget. Oiya satu lagi, pengisi suara pengganti penyanyi asnya itu hampir mirip. Bagus pokoknya. Serius!
Agar kita dapat bernostalgia dengan acara itu, berikut ini saya akan mempersembahkan video-video klip yang telah diparodikan oleh model-model dari Digital Clip. Berhubung untuk memperingati hari #20AgnesMonica berkarya, saya ingin memberikan parodi video clip dari Agnes Monica. Check it out.
 
Pertama, ini adalah video clip Agnes yang berjudul Rindu. Dengan Parodinya juga berjudul Rindu oleh Ngenez Monica. Like this.. :D
 
 
 
Kedua, ini merupakan parodi Video Clip Agnes Monica dengan lagunya Paralyzed. Dengan judul parodinya Keramas oleh Ngenes Momuntah.. Enjoy it.. :D
 
 

 
 
Ketiga, kalo yang ini merupakan Video Klip Agnes yang berjudul Karena Ku Sanggup, dengan parodinya  berjudul Karena Ku Gendut by Ngenes Mopecah.. Hahaha..


 
 
Keempat, kalo ini merupakan lanjutan dari parodi video Karena Ku Gendut. Tetapi yang ini menggunakan lagu Agnes yang berjudul Teruskanlah diparodikan menjadi Kuruskanlah.. mancap..
 

 
 
Gimana, cukup menghibur kan? Sampai di sini dulu yaa..
Bye.. :)
 
Thx'U
 
 
Courtesy of:
Youtube.com

1 comments:

hahaha, lucu semua..
keep posting

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺