12 Konser Artis Mancanegara ke Indonesia di 2012

Di tahun 2012, Indonesia didatangi artis-artis luar negeri untuk menggelar konser di sana. Ini dia konser-konser artis mancanegara yang diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2012.
 
Jessie J
 
"Jessie J.. Jessie J.. Jessie J.." ribuan penonton tak henti-hentinya meneriakkan nama penyanyi asal Inggris itu.
Mereka harus menunggu kehadiran Jessie J di atas panggung sekitar satu jam dalam konser "Who You Are World Tour" di Ji-Expo Hall D2 Kemayoran, Jakarta, Minggu malam (19/3). Penyanyi Tanah Air, Afgan dan girl band asal Asia, Blush sudah selesai membuka konser itu.
 
 
 
Shahrukh khan
 
Konser yang digelar Shahrukh Khan pada 8 Desember lalu di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat mungkin saja tak sekeren konser lainnya. Tapi persiapan dan kehebohannya pun tak kalah seru. Harga tiket yang dibanderol hingga Rp 3,5 juta sold out. Sebanyak 7 ribu orang menjadi saksi meriahnya konser tersebut.
 
Cristina Perri
 
Christina Perri sukses menggelar konsernya 'Lovestrong' di Jakarta pada Selasa (5/6/2012) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Jakarta merupakan kota pertama di Asia yang dikunjunginya. Pukul 20.34 WIB lampu akhirnya di padamkan. Dibalut dress merah dan sepatu boots cokelat tua, Christina Perri tampil langsung dengan gitarnya yang diiringi teriakan penonton. Dengan lagu andalannya "A Thausand Year".
 
 
 
 
Super Junior
 
Super Junior mengaku senang dengan suksesnya konser tiga hari 'Super Show 4' di Jakarta, Indonesia. Besarnya dukungan para fans pula yang akhirnya membuat konser ini bisa berjalan dengan sukses. Di konser hari terakhir (29/4/2012), anggota Super Junior sudah tampak lelah. Namun hal tersebut nampaknya tidak mengganggu penampilan mereka untuk para ELF (panggilan untuk fans Super Junior).
 
 
2PM
 
Anggota termuda dari boyband asal Korea Selatan 2PM, Hwang Chansung, menyanyikan lagu Indonesia yang berjudul Satu-satu Aku Sayang Ibu saat konser mereka di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu (8/12) malam. Nyanyian Chansung disambut tawa serta tepuk tangan dari para Hottest, sebutan untuk penggemar 2PM, yang sudah memenuhi lokasi konser sejak sore meski konser baru mulai pukul 20.30 WIB.
 
 
Wonder Girl
 
Konser girlband asal Korea Selatan, Wonder Girls, di Jakarta berlangsung meriah. Penampilan Sunye cs yang energik namun seksi berhasil memukau penonton.Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (3/11/2012) malam dipenuhi oleh para penggemar girlband dari JYP Entertainment ini. Lagu energik 'Like This' jadi pembuka. Para WonderFul, sebutan untuk fans Wonder Girls, langsung histeris melihat kelima idolanya.
 
 
 
 
Jeniffer Lopez
 
Penyanyi juga aktris Jennifer Lopez tampil sopan dalam konser yang digelar di MEIS Ancol pada 28 November tersebut. Sopan yang dimaksud adalah mengenakan pakaian tertutup. Namun tetap saja pakaian yang dipakai J-Lo cukup ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya. Konser J-Lo dirasa sangat singkat, meski begitu ia tetap tampil maksimal. Lagu 'Dance Again' dan 'On the Floor' menjadi hits yang paling bikin heboh suasana konser. Tak ketinggalan J-Lo juga membawakan tembang-tembang lawasnya
 
 
Guns And Roses
 
Setelah ditunda sehari karena alasan keamanan panggung, konser Guns N' Roses akhirnya digelar di MEIS Ancol pada 16 Desember silam. Di antara sekian banyak konser luar negeri yang digelar di Tanah Air, uniknya konser Guns N' Roses diadakan siang hari. Hal tersebut terkait dengan keterbatasan waktu yang dimiliki mereka. Setelah konser Guns N' Roses harus mengejar pesawat untuk singgah ke negara lain.

Konser Guns N' Roses berlangsung sangat enerjik. Mereka menyuguhkan pertunjukan selama tiga jam dan ribuan penggemarnya pun terpuaskan
 
 
Evanescence
 
Evanescence, band heavy rock dari Little Rock (Arkansas, AS), merasa disambut bak superstar di Bandar Udara International Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, ketika tiba pada Jumat lalu (24/2/2012). Ternyata, itu tidak berarti tempat konser mereka, Hall A Pekan Raya Jakarta (PRJ), Sabtu (25/2/2012) malam lalu penuh oleh para penonton atau tiket konser mereka terjual habis. Namun, dengan jumlah penonton yang tidak mengisi seluruh tempat tersebut, konser perdana Evanescence di Indonesia, LA Lights Concert: Evanescence Live in Jakarta, berjalan seru.
 
 
Katy Perry
 
Konser Katy Perry menyambut 2012 dengan ceria. Konser Katy berlangsung di SICC, Sentul, Bogor pada 19 Januari 2012. Tiket Katy berharga dari Rp 650 ribu hingga Rp 1,9 juta. Konser yang digelar tak lama setelah ia bercerai dari Russell Brand tersebut sangatlah penuh warna. Panggung Katy Perry dihias dengan tema pulau permen. Sekitar 9000-an penonton pun langsung bergemuruh ketika melihat sosok cantik dan seksi dari balik panggung.
 
 
Simple Plan
 
Untuk ketiga kalinya band punk asal Kanada, Simple Plan, datang ke Indonesia. Pada kunjungan kali ini, pelantun Welcome To My Life itu akan menggelar konser tunggal di Jakarta, 17 Januari 2012 dan Surabaya, 18 Januari 2012.
 
 
 
 
 
 
 
Dream Theater
 
Butuh waktu hampir 25 tahun bagi band progressive metal Dream Theater untuk singgah ke Jakarta sejak merilis album pertama mereka. Penampilan mereka selama kurang lebih dua jam di Mata Elang Indoor Stadium, Pantai Karnaval, Ancol, Sabtu (21/4/2012) malam seolah memuaskan dahaga para penggemar fanatiknya. Dengan panggung megah yang didukung tata cahaya dan suara yang maksimal, Dream Theater membuka konsernya dengan sempurna.
 
 
 
 
 
Apakah salah satu dari 12 konser itu pernah kalian datangi? Semoga sudah, kita tinggal menunggu artis siapakah yang akan datang di tahun 2013.
Terima Kasih
 
 
Courtesy of:
http://hot.detik.com/music/read/2012/06/05/232909/1933765/228/konser-singkat-nan-spesial-christina-perri-di-jakarta
http://www.antaranews.com/berita/302066/jessie-j-atraktif-dan-memukau
http://music.okezone.com/read/2011/10/10/391/513328/simple-plan-konser-di-jakarta-dan-surabaya
http://entertainment.kompas.com/
http://hot.detik.com/topten/read/2012/12/27/194131/2128302/1468/11/10-konser-ter-hot-di-indonesia-2012
http://hot.detik.com/music/read/2012/11/04/075638/2080785/1180/wonder-girls-tampilkan-wonderful-concert-untuk-jakarta
http://hot.detik.com/music/read/2012/04/29/210050/1904401/1180/super-junior-puas-gelar-konser-di-indonesia
http://www.kabar24.com/index.php/konser-2pm-di-jakarta-chansung-nyanyikan-lagu-indonesia/

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺