'TETANGGA'

Assalamualaikum..
Sebelumnya saya mau minta maaf mengenai postingan ini jikajika ada yang tersinggung dan merasa tersakiti atas tulisan ini yang sejatinya pengen curhat tentang orang, iya orang, orang sekaligus tetangga kos yang super.. sekali lagi saya mohon maaf, *saya bener-bener ngga tau kemana Lagi harus meluapkan semua ini.. #alay :D
Ini sudah terjadi beberapa kali, dan entah kenapa tadi malam puncaknyaa, tau itu apa?, itu Loo, si “tetangga yang baik hati” ini ngenyalain hape entah itu BEBE nya ataupun NOK*A nyaa,  ngenyalain media player nya mungkin. Okeh kalau volume yang dipancarkan kecil, Laa ini, sepertinya voLumenya full soalnya ini tanpa alasan, masak sampe terdengar kencang banget ataupun karena suasana malamnya begitu hening. Tetangga yang sebelah lain pun sering  memutar music dengan speaker malahan, tapi ngga ganggu tuh.
Tadi malam, itu pukul 11-an, saya masih menonton tipi terdengar sayup-sayup music dari samping kamar, ah, ini pertanda buruuk sekali, soalnya kemarin kemarin orangya lagi pergi mungkin. Ah begitu membahagiakan jikalau orang itu nginep di kos temannya ataupun pulang kampong sekalian, atau yang lebih extream lagi pindah kos, *(saya akan ikhlas, benar-benar ikhlas melepasmu kawan).
Pukul 11.25 malam, saya memutuskan untuk memutuskan aliran gelombang micro yang ada di televise guna membuat suasana hening tanpa adanya pancaran cahaya dari display kotak berbunyi berukuran 14” *(dibaca: matikan tv). Saya pun bersiap-siap tidur, itu saya masiyh ingat pukul 11.27, saya sengaja tidur lebih awal 30 menit dari biasanya, guna mempersiapkan segala keperluan untuk menyaksikan kotak berbunyi itu lagi pukul 02.45 dini hari. Dan telah mengatur alarm pun pukul 02.30. Dan terdengar suara-suara dari samping kamar.
Ah, alamat ngga tidur tepat waktu nih, ya emang, suara musiknya kuenceng buangett, saya memejamkan mata lagi, NGGA BISA, saya coba lagi, MASIH NGGA BISA, #pasraah..
Saya pun mencari cara agar mengusir suara itu atau bahkan mengusir orangnya, ah ngga sampai segitunya diriku. Pertama-tama, saya menutup kedua telinga dengan bantal sembari tidur, tapi suaranya masih terdengar. Kedua kalinya saya mencoba memasukkan tisu ke lubang telinga, ngga mempan juga kawaan. Ketiga, mengubah posisi tidur 180 derajat, ngga ngaruh tuh lalu balik lagi ke posisi tidur semula. Keempat kalinya saya mencoba dengan memutar lagu guna membalas volume si pengganggu itu, kali ini saya memutar lagu Sheila On 7 – Betapa, alasannya agak nge-beat sedikit dengan volume suara 6/10 serta menempelnya di dinding kamarnya dekat dengan kepalanya, ngga ngaruh jugaa!!. Beberapa kali terdengar saya ber-istigfar saking frustasi nya. Eh, saya juga pernah menendang-nendang temboknya, memukulnya dengan bantal berharap keajaiban kan datang, eh dia malah ngga ngerti kode yang saya berikan jadi siasia. Saya juga sempat keluar diamdiam lo, mencoba mengintip, tapi ngga bisa, yaiyalah gordennya ditutup rapat. Dia sudah memikirkannya matang-matang!
Dan cara yang paling extream yang saya lakukan adalah memindahkan kasur 90 derajat dari posisi semula, kebayang ngga tuh, untung kasur busa, ringaan.. akhirnya saya mencoba menempuh perjalanan yang baru ke pulau kapuk *(busa) saya tengok lah jam tu menunjukken pukul 12.06, ternyata sudah 40menit saya bertengkar dengan diri saya sendiri dengan hati yang enek, empet dan kawan-kawannya. Dan suara itu masih terdengar juga.. ARGGGHHHHHHHHHH!!
40menit,  berarti semisal satu lagu berdurasi 4 menit, sudah 10 lagu yang saya dengar bersama-sama, lagunya pun mulai dari girlband sampai yang metal-metal sekalipun, dari JKT48 sampai rockstar dunia. Secara dia kan sepertinya ngefans sama JKT48, lagunya lengkap cuy..
Akhir kata, mungkin apa yang menyebabkan saya terpulas tidur dan tidak menghiraukan suara-suara menyebalkan itu atau karena kecapean bentrok dengan hati?, entahlah, ini berkah lo saudara-saudara..
Maaf kepada teman saya yang satu ini, harapan saya semogaa dia tidak kan pernah tau ada blog bernama MASIH TIDAK NYATA, sekali lagi saya mohon maaf. Terima kasih telah menginspirasi saya untuk menulis lagi.. :)
Wassalam..

2 comments

bruakakakakakakak :3

sampe nendang2 tembok segualak!

Reply

abisan keseL buangeedd.. :D

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺