Rasakan pengalaman berbelanja terbaik hanya di Laku.com

      Laku.com?, Apasih?, ini situs untuk apa?, heeemmm?,
        Kalian pasti bertanya-tanya tentang hal itu, saya pun demikian. Mari kita ulas bersama, cek this out!
       Laku.com adalah sebuah situs shopping online yang sudah sangat terpercaya keabsahannya di Indonesia, kalo ngga percaya lihat aja niyh websitenya..
       Ini nih yang bikin sang pembeli kesemsem pertama kalinya melihat tampilan yang minimalis dan trend masa kini tentunya. Lihat saja tampilan awalnya aja sudah begitu bagus, apa kurang dapat dipercaya tuh.
       Laku.com berdiri karenaa seringkali melihat costumer yang khawatir bahkan kecewa dengan situs online shopping lainnya di Indonesia. Oleh karena itu, Laku.com hanya ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dari toko shopping online lainnya.
       Laku.com pun mengelolaa toko online-nya secara serius denga dukungan team yang handal yang ada di Indonesia.
       Laku.com terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik, barang yang lengkap, bisa eceran maupun grosiran, serta dengan harga yang kompetitif.  Semenjak Laku.com berdiri, sudah mengirimkan ribuah paket ke semua provinsi di Indonesia dan terus mendapat testimoni yang baik pula lo untuk pengalaman berbelanja.
       Bertepat di Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, Jalan M.H.Thamrin No.1 Jakarta Pusat Indonesia 10310, PT. Laku Indonesia melakukan aktivitasnya sebagai online shop, kaLo ngga bercaya samperin saja.
       Jika seseorang sudah membuat atau berkata janji kepada orang lain, itu merupakan sebuah kewajiban yang harus direalisasikan janjinya, seperti pun halnya Laku.com, berikut ini adalah janji-janji Laku.com kepada para pelanggan setia yang sepertinya belum dapat dilakukan oleh online shopping lainnya.



       Kalian juga pasti bertanya-tanya, emang apa sih kelebihan yang lain dari laku.com yang tidak dimiliki oleh online shopping lainnya. Laku.com memberikan kemudahan dalam bertransaksi dimulai dari pemilihan barang saampai diantar ke depan pintu rumah anda.

       Cara melakukan pemesanan bun ada beberapa cara, yang pastinya tidak menyulitkan dan gampang untuk dilakukan.
        Berikut cara-cara yang dapat ditempuh.


       Setelah melakukan pemesanan pun diberikan kemudahan dalam pembayaran, bisa melalui ATM, atau membayar melalui bank yang ternama di Indonesia.
       Berikut ini adalah cara pembayaran melalui bank atau ATM.



 

MUDAH KAN?
       Satu lagi nih yang bikin saya tertarik berbelanja di laku.com, demi meyakinkan costumer diberikan fasilitas seperti testimonial yang sesuai dengan janji yang diucapkan oleh Laku.com yaitu asli dari para pelanggannya yang merasa puas dengan fasilitas yang sangat lengkap yang diberikan.

       Berikut ini adalah tampilan dari testimonial para pelanggan yang sudah merasa puas dengan pelayanan dari Laku.com. Sekarang saya tidak takut lagi terkena tipu berbelanja online, karena testimonial ini dilakukan langsung oleh para pelanggan. Di samping itu, Laku.com juga memberikan fasilitas berupa costumer Care dengan berbagai media seperti yang terlihat di samping.
       Yang lebih mencengangkan lagi, Laku.com juga pernah diliput Lo sama media yang sudah memiliki nama di Indonesia. seperti yang terlihat di bawah ini.


 


       Setelah review di atas, masih ragu untuk berbelanja kebutuhan mulai dari baju sampai pernak-perniknya di Laku.com. Tunggu apa lagi, ayo berbelanja di Laku.com, dan rasakan pengalaman berbelanja terbaik hanya di laku.com. Anda pesan Laku.com Langsung datang!


BONUS FOR LAKU.COM

 
SELAMAT BERBELANJA!!!

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺