Website Penyedia Template Blogger Profesional

Assalamualaikum..

Hallo MTN-Ters!, :D

Tidak terasa yah Ramadhan sudah akan meninggalkan kita. :'(
Jangan terlalu lama bersedih, semoga kita dapat bertemu dengannya lagi tahun depan, :)
Hei, sudah pada beli baju lebaran kan? Seperti kata iklan "kamu mau? Minta aja sama mama kamu, :p".

Ngga melulu baju dong yang harus baru, tampilan blog juga kudu baru tuh kan mau menyambut lebaran. :)
Nah, kali ini MTN akan memberikan referensi tempat download template profesional yang pastinya tidak kuper dan terkesan "blogger" banget. Berikut adalah website penyedia template blogger profesional yang telah dirangkum dan dibuktikan sendiri oleh Masih Tidak Nyata. 

Designcart.org



Selain template bloggger, di designcart.org juga tersedia template berbagai platform seperti HTML5 dan wordpress. Ada tersedia banyak template blogger profesional yang dapat didownload secara gratis maupun berbayar.

Templateism.com


Kendati jumlah template blogger di templateism.com terbilang sedikit, tetapi ke-profesionalan template yang tersedia dpapat diuji. Tampilan yang menarik dan pastinya profesional membuat templateism menjadi salah satu penyedia template terbaik.

SoraTemplates.com


Mengusung tema yang sama, Sora templates juga hanya menyediakan template yang profesional. Kendati bersipat profesional, kita dapat mendownloadnya secara bebas dengan jumlah template yang terbilang banyak.

IvyThemes.com


Situs yang satu ini berfokus kepada template untuk news karena hampir semua template nya memiliki layout untuk website berita. Terdapat template yang berbayar dan gratis, tinggal dipilih dan didownload.

Djogzs.blogspot.com


Jangan remehkan blog yang satu ini, walaupun belum TLD buktinya blog dengan penyedia template gratis bertemakan anime laris manis dikunjungi. Blog ini seolah sebagai surga bagi pecinta anime yang menjadi blogger. 

Jadi? Pilihanmu yang mana?
Selamat galau memilih templatenya.. :D

Terima Kasih

1 comments:

keren-keren templatenya,
mantap...

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺