3 Film Kartun Tentang Masa Depan

Hallo MTN-Ters!, :)

Siapa di sini yang addict banget sama yang namanya kartun?! Meeeeee... Okeh, Mimin sangat-sangat suka sama yang namanya kartun apalagi itu sebuah film. Jujur aja ya, Mimin lebih tertarik nonton film kartun dari Tukang Bubur Naik Haji. :D

Lupakan si Tukang Bubur, kali ini Mimin mau kasi referensi film kartun yang mengambil tema tentang masa depan. Masa depan merupakan masa yang tidak bisa kita prediksi begitu saja, itu mungkin pesan dari film-film di bawah ini yang mengambil tema tentang masa depan. Apa sajakah film-film kartun tentang masa depan tersebut? Lets Gooo!

1. 9

9posterfinal.jpg
9

Di masa depan, umat manusia di Bumi punah akibat perang dengan kaum mesin yang diciptakan seorang ilmuwan. Dalam kondisi planet yang hancur, sang ilmuwan berusaha menyelamatkan manusia dengan memindahkan spirit kemanusiaan ke dalam boneka-boneka kecil buatannya. Itu yang coba dipaparkan dalam film yang disutradarai oleh Shane Acker dan diproduksi oleh Tim Burton dan Timur Bekmambetov. Film 9 merupakan film fantasi/laga animasi Amerika Serikat tahun 2009 yang diangkat dari film animasi pendek Acker tahun 2005 yang berjudul sama.

2. Meet The Robinsons

Meet the robinsons.jpg
Meet The Robinsons

Meet the Robinsons adalah sebuah film animasi yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures berdasarkan dari buku A Day with Wilbur Robinson, yang ditulis oleh William Joyce. Film ini bercerita tentang seorang anak dari masa depan yang memperingatkan calon Ayahnya untuk berbuat baik dan memanfaatkan ilmu pengetahuan yang dimilikinya dengan bijaksana agar di masa depan tidak terjadi kerusakan.

3. Wall-E

WALL-Eposter.jpg
Wall-E
WALL•E adalah sebuah film animasi yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Tokoh utama dalam film ini adalah sebuah robot yang bernama WALL•E. Film yang disutradarai oleh Andrew Stanton. Film ini bercerita seorang robot yang ditugaskan untuk menghancurkan sampah di Bumi, sementara semua manusia sudah tinggal di sebuah pesawat raksasa karena kondisi bumi yang sudah hancur, hingga akhirnya Wall.E menemukan sebuah tumbuhan yang akan mengubah nasib manusia di pesawat tersebut. Film ini semi-kartun karena ada beberapa bagian memperlihatkan manusia asli.

Yah, saya nontonnya baru 3 sih makanya reviewnya cuma dapat tiga film kartun saja. Jika kalian ingin menambahkan di komentar ya, ntar pasti langsung ditambah ke artikel ini.

Terima Kasih Telah Membaca.. :)

Courtesy Of:
Wikipedia

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺