Cewek Sudah Tidak Lagi Tertarik dengan Photoshop?

Hallo MTN-Ters!, :)

Lagi-lagi ngebahas fenomena aneh yang belakangan terjadi atau mungkin sudah lama terjadi di kalangan para ABG khususnya perempuan. Begini, buat kalian para perempuan pernahkah kalian merasa jenuh dengan Photoshop karena terlalu rumit? Buat Para cowok, seringkah kalian melihat Foto di Sosial media yang editingnya begitu menakjubkan? Dan jawablah sejujur-jujurnya!

Illust

Photoshop merupakan aplikasi edit foto untuk semua umat nampaknya akan digantikan oleh Software yang lebih instan dan cepat. Mengapa bisa demikian? Menurut sebagian perempuan, Photoshop itu terlalu 'canggih' sehingga butuh keahlian khusus untuk menjalankan dan mengutak-atik tools-nya. Padahal jika mau belajar, mainin photoshop itu susah gampang lho. Lantas jika ingin membuat foto kalian (wanita-red) menjadi lebih indah dan 'cantik' pake apa? "Pake Xiu Xiu (baca: siusiu, bukan nyiunyiu)!" jawab salah satu narasumber.

Xiu Xiu? Setelah diberitahu oleh narasumber, ternyata Xiu Xiu merupakan software olah gambar dari negara tirai bambu (baca: China). Setelah saya mencobanya sekali saja, saya merasa kagum pake banget karena edit suatu foto itu cuma butuh satu klik doang dan hasilnya itu menakjubkan. Xiu Xiu selain instan banget buat ngedit foto, juga fitur-fitur yang disediakan sangat lengkap dari hanya mengganti warna kulit hingga mengganti lensa mata pun bisa. Bukan cuma itu saja, jika di Photoshop ada fitur filter, di Xiu Xiu juga lengkap mulai dari LOMO hingga LEBAY pun ada. Inilah tampilan Xiu Xiu yang sudah mengalihkan perhatian sebagian wanita dari Photoshop.

Tampilan Xiu Xiu (Before)

Setelah diklik salah satu fiturnya. Dan JREEENG!

Tampilan Xiu Xiu (After)

Tamplilan di atas itu cuma pada tab nomor satu doang, liat deh berapa banyak tab nya dan sub-sub tab nya, kebayang dong banyak banget fitur yang isediakan si Xiu Xiu. Foto edit ala instagram juga ada. Kendati software tersebut berbahasa China dan tidak ada yang berbahasa Inggris ataupun Indonesia, rupanya itu tidak menjadi masalah tersebab bisa dimengerti hanya dengan logo-logo yang disediakan misalnya save, open, atau pun yang lainnya. Sudah mengerti kan apa maksud saya tadi berkoar-koar tentang si Xiu Xiu, hanya dengan satu klik foto kalian yang 'jelek' bisa jadi bagus dalam waktu beberapa detik! Itulah alasan beberapa cewek beralih menggunakan Xiu Xiu dari Photoshop ataupun program edit foto lainnya karena instan dengan fitur yang cewek banget!

Bagi kalian yang baru tahu dan ingin segera mencoba software yang 'ajaib' ini, cukup mendownloadnya di alamat webnya Xiu Xiu ataupun bisa klik disini.

Tapi harus digarisbawahi, Xiu Xiu sama sekali tidak sama dengan Photoshop! Menurut saya Software untuk mengolah foto oke lebih hebat dan instan si Xiu Xiu, tetapi software untuk mengolah desain grafis Photoshop lah jawaranya. Jadi sehebat-hebatnya Xiu Xiu, lebih hebat Photoshop karena Photoshop itu untuk semua desain bukan hanya foto saja. 

Udah ah membahas software yang mungkin sudah kadaluarsa itu.
Terima Kasih telah membaca. :)

2 comments

harus kee ada intannya gan ???
wkwkwkwk

Reply

cuma fotonya adanya yang itu aja gan..
masaLah gan? :p

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺