10 Orang Pertama yang Mendaftar di Facebook

Sebenarnya ini informasi yang sudah banyak diketahui orang di tahun 2010, MTN hanya ingin mengingatkan jika kalian-kalian yang telah membaca postingan ini sebelumnya lupa dan yang baru mengetahuinya inilah saatnya anda tahu.

Sebagai pengguna aktif di Facebook, tidak ada salahnya kita mengetahui siapa sajkah yang pertama mendaftar di situs jejaring sosial terbesar di dunia ini. Berikut daftarnya..
Here we go..

Mark Zuckerberg
 
Siapa yang ngga kenal orang ini hayo, sabenarnya saya juga belum kenalan sih. Tepat. Mark adalah founder Facebook sekaligus orang yang pertama mendaftar di situs jejaring fenomenal ini dengan nomor ID 4. Yaiyalah, dia yang buat harus dia dong yang mencoba pertama kali. Btw, kenapa harus 4 ya? Mungkin itulah angka kaporitnya (favorit -red).

 

Chris Hughes
 
Chris Hughes adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di Harvard University. Proyek yang membuat namanya melejit selain menjadi Co-Founder Facebook adalah proyek pembuatan situs kampanye obama di my.barrackobama.com yang disebut-sebut punya andil besar dalam menyukseskan obama menjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat. Dengan nomor ID nya adalah 5. Setelah dipikir-pikir, ya jelas lah dia orang yang kedua secara teman sekamar gitu. Kenapa harus sekamar?



Dustin Moskovitz
 
Dustin Moskovitz juga merupakan Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di Harvard University. Moskovitz memiliki saham Facebook sebesar 6 % yang membuat kekayaannya diperkirakan mencapai 1,4 milliar US$. Forbes menasbihkan dia sebagai milyader termuda di dunia. Nomor ID nya adalah 6. Saham itu pada tahun 2010-an, so sekarang berapa ya?


Arie Hasit adalah teman baik dari Mark Zuckerberg. Bisa dibilang sohibnya deh karena sewaktu mereka kuliah di Harvard mereka sering melakukan kegiatan bersama - sama. hal ini karena mereka sama-sama seorang Jewish. Sekarang dia bekerja sebagai juru bicara angkatan bersenjata Israel. Nomor ID nya adalah 7. Sepertinya Mark memaksa teman-temannya untuk mencoba situs bikinannya.


5. Marcel Georgés Laverdet II
(http://www.facebook.com/profile.php?id=10)
Marcel Laverdet
 
Sedikit yang diketahui soal Marcel Georgés Laverdet II. yang bisa diketahui hanya dia bekerja di Facebook. Nomor IDnya adalah 10. Mungkin hanya teman-temannya saja yang mengetahuinya.


 
Soleio
Soleio adalah pegawai teknis Facebook. Di pagenya, dia menulis bahwa pekerjaannya adalah yang berhubungan dengan teknis Facebook. Nomor ID nya adalah 11. Yang ini kira-kira temannya Mark atau bukan ya?



Chris Putnam
 
Chris Putnam adalah salah satu software engineer Facebook. aktivitasnya dapat dipantau melalui blognya, yaitu http://blog.facebook.com/blog.php?bl...any&blogger=13.
Ada yang unik dari chris putnam adalah satu - satunya orang yang memiliki avatar khusus di facebook. Dengan mengetik utnam: di chat box anda, maka akan ada sesosok foto avatar yang keluar. yaitu fotonya sendiri. Itu dulu sekarang tidak. Nomor ID nya adalah 13. Ternyata si penyuka angka 13 toh.


Andrew McCollum
 
Andrew McCollum adalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg di Harvard sekaligus adalah desainer grafis pertama Facebook. Dialah yang merancang logo Facebook pertama kali dan yang memutuskan untuk memberikan siluet ala Al Pacino. Nomor ID nya adalah 26. Wow, yang paling berjasa nih kayaknya, secara garagara dia kita tahu huruf F warna biru itu.


 
Colin Kelly

Sedikit info tentang orang ini. yang pasti dia adalah alumnus Harvard University. Kemungkinan besar adalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg. Kebanyakan dari pemilik id - id kecil ini adalah alumnus Harvard University karena memang pada awalnya, Facebook dikembangkan untuk kepentingan alumnus dan mahasiswa Harvard.
Nomor ID nya adalah 27.


Mark Kaganovich
 
Mark Kaganovich adalah alumnus Harvard bidang computer science. Dia merupakan founder dari Labmeeting, yaitu sejenis social network (seperti Facebook) tetapi dikhususkan untuk para ilmuwan. Wow keren. Dengan ID Facebooknya 28.


 
Bagaimana, sudah tahu kan sekarang siapa saja yang memiliki ID terkecil di Facebook. Yang ngga tahu menjadi tahu yang sudah sahu pun makan tempe. Ngomong-ngomong kok cowok semua ya..
Terima Kasih telah membaca. :) 
 
Courtesy Of:
apasih.com

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺