Selamat Tahun Baru 2013

Assalamualaikum wahai MTN-ters..
 
Tahun berapakah sekarang?
Wah, ngga terasa ya sudah satu tahun angka 12 yang bergelanyut sebagai pelengkap angka 20 didepannya sekarang sudah habis kontraknya. Sebelumnya, kita musti kudu harus mengucapkan "Selamat tinggal angka 12, hati-hati di jalan yaa.. Aku akan selalu merindukannmu.." #BIGHUGS..
2012 atau Dua Ribu Dua Belas atau dalam bahasa linggisnya Two Thausand and Twelve, atau apalah itu. Ingat ngga, 2012 sudah banyak sekali memberikan peajaran hidup ke kita, iya kita ini. Kita yang tinggal di Bumi-Nya. Kita yag selalu ditolong-Nya tetapi selalu mendustai-Nya.. #ampun..
 
Oiyaa, 2012 itu angka yang unik karena terdiri dari dua angka dua, satu angka satu, dan satu angka nol. #eh, uniknya dimana? Intinya 2012 itu adalah tahun spesial bagi saya (mimin MTN), karena di tahun 'itu' banyak sekali hal yang merubah kehidupan. Kegagalan, keberhasilan, mencoba hal baru, bereksperimen dan lain sebagainya disuguhkan di tahun pak Jokowi menjabat sebagai gubernur Jakarta. Pokoknya saya sangat sangat sangat bersyukur, inget ngga, kejadian yang ramal meramal tahun 2010 lalu yang katanya sih bakalan kiamat di tahun 2012, eh ngga tuh, HARI AKHIR itu hanya ALLAH yang tahu! Bahkan Junjungan seluruh umat manusia pun tak diberitahu oleh-Nya. Dan kejadian 21-12-2012 sukses mempermalukan peramal-peramal yang ngga jelas. #eh, peace!
 
Udah ah ngomong tahun 2012 nya, kasian ia sangat bersedih karena sudah kehilangan kontrak, dan ngga ada kesempatan kedua dan castingnya pun ditolak di PH manapun. Hiks hiks.. T.T
Hei! Ngapain bersedih? Kita kan bakalan kedatangan tamu yang menggantikan 2012, siapakah dia? 2013? Kok tau? Yaudah.
 

 
2013 lulus casting memerankan tahun yang sudah tidak lagi dilakoni oleh 2012, kita lihat saja bagaimana aktingnya si 2013 ntar. Yang musti kudu kita lakuin sebelum menyuruh 2013 berakting adalah berdoa dan berdoa. Semoga di Tahun 2012  2013 kita semakin dilancarkan segala urusan, dan semakin lebih bermakna dalam menjalankan kehidupannya.
Dan saatnya kita (saya dan MTN) mengucapkan:
"SELAMAT TAHUN BARU 2013"
Kita menyambutmu dengan hati gembira 2013, jadi jangan membuat kami kecewa ya..
Selamat datang 2013, cieee..
 
Selamat Tahun baru, kami ucapkan.. 
Selamat Tahun baru, kita kan doakan..
Selamat sejahtera, sehat sentosa..
Selamat Tahun Baru, dan bahagiaa..
 
Eh, itu kan lagu Selamat Ulang tahun.. #Lupakan..
 
Sekali lagi, MASIH TIDAK NYATA mengucapkan dalam bahasa bulenya:
"HAPPY NEW YEAR 2013"

Dengan Logo Baru!
Logo MTN
 
 
Yey!!
 
Wassalam..
 

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺