12-12-12 | Tanggal Keramat Terakhir?

Assalamualaikum..

12 Desember 2012
 
 
Hmmm, mau ngebahas lagi tentang tanggal yang terdapat pada kalender Masehi. Mungkin banyak orang yang telah menunggu-nunggu datangnya tanggal ini. Ada juga sih yang tak menganggapnya serius, toh semua hari itu baik kan?
 
Ini tentang tanggal yang semuanya berangka 12 yaitu tanggal 12 Desember 2012 atau lebih populer disebut 12-12-12. Banyak buanget yang pake tanggal ini baik itu untuk melangsungkan pernikahannya atau banyak juga yang memaksakan anaknya lahir pada tanggal itu. Wajar sih, secara kan tanggal ini adalah tanggal cantik terakhir pada masa kita. Tanggal ini bakalan muncul lagi 1000 tahun kemudian. Pertanyaannya, apakah ada membaca tulisan ini dan masih hidup pada tanggal itu? Hanya tuhan yang tahu.

 ███████►12 esembeЯ 12
 
Apa istimewanya sih?
Sebenarnya ngga istimewa-istimewa amat, tapi mungkin tanggalnya yang kembar bakalan mudah diingat untuk manusia. Hari Rabu adalah hari yang menghakimi tanggal itu. Seharusnya Rabu beruntung karena sempat dikunjung oleh si tanggal cantik itu.
 
Sayang banget, tanggal itu cuma terjadi 24 jam saja. Yang masih umurnya sedikit dan ngga bisa menikah pada tanggal itu sabar saja ya, semua hari itu baik oke..
 
Semua hari itu baik! Jangan terpaku sama kecantikan tanggal itu. Jangan buru-buru menikah gara-gara mengejar tanggal itu, :p

Memang tanggal yang KERAMAT!
 
Terima kasih

Wassalam..

2 comments

Aku lahir hari Rabu :D
Harinya bertepatan dengan hari ini.
ASIK :p

Reply

apa hubungannya whatever?

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺