Figuran Ter-menyebalkan di Spongebob

 
all about character in spongebob
 
Kali ini, dalam postingan MTN yang spesial akan membahas tentang figuran yang menurut saya paling menyebalkan di Bikini Bottom. Tahukah anda, Bikini Bottom merupakan kota tempat tinggal spongebob yang menurut sang penciptanya si Stephen Hillenburg bahwa Bikini Bottom direka lebih kurang berdasarkan kota Seattle, Washington. Banyak kejadian aneh yang terjadi di Bikini Bottom yang tidak masuk akal pikiran manusia misalnya saja seperti api nyala dalam lautan, terdapat pantai di laut dan banyak hal aneh lainnya. Ni dia panorama yang ada di Bikini Bottom.
 
Bikini Bottom
 
Kembali ke tema tentang ulasan mengenai figuran yang menyebalkan versi MTN.
Siapakah dia? Siapa yaa???
Tahu ngga siapa?
Pasti penasaran..
jengjrejengjengjeng.. jengjengggggg.....
 
 
Fred Rechid
Fred Rechid !!
 
Loh, kenapa Fred Rechid?
Tunggu dulu, sebelum mengulasnya kita juga perlu berkenalan dong dengannya
Bernama lengkap Fred Rechid, dengan panggilan Fred yang mempunyai pekerjaan sebagai tukang pel di Shady Shoals, Cameraman dan figuran tentunya. Gajinya sebagai figuran berapa sih? 
Eh, dia udah nikah lo jadi jangan ngarep deh bisa kencan dengannya, dengan istrinya bernama Sadie Rechid. Si Fred ini sudah memiliki dua anak bernama Tommy Rechid dan Monroe Timmy yang kayaknya sama menyebalkan dengan bapaknya. Ssttt... Fred juga punya selingkuhan loh, namanya Mable Monica. Semoga aja si Sadie ngga tau hal itu, kalo tau bisa berabe tuh rumah tangga yang udah dibangun susah payah. :(
Walaupun menyebalkan, si Fred ini mempunyai beberapa teman Tom, Nancy Suzy Fish, dan Shubie, Harold (shark). Waw, banyak juga yaa.. Dia sangat membenci Plankton, ngga tau kenapa mungkin karena Plankton jahat kale. #Lupakan

8 Karekter Figuran Yang Sering Muncul di Kartun Spongebob
Fred and Tom

Sesi perkenalannya sudah cukup ya kawan, ngapain urusin rumah tangga orang. Back to theme, Fred adalah tokoh figuran yang sering muncul di kartun Spongebob Squarepants. Walaupun sebagai Figuran ternyata si Stephen ngga jahat-jahat amat karena dia juga sempat dapat dialog beberapa kali. Baik kan?

Penampilannya yang paling saya ingat pas mengejek Spongebob sambil mengibas-ngibaskan tangannya mengikuti gerakan burung pada episode Spongebob ingin terbang seperti ubur-ubur dan terlihat seperti orang gila. Soal episode itu juga diceritakan bahwa spongebob dapat terbang dengan bantuan pengering rambut, dan si Fred yang sudah mengejeknya malah meminta bantuannya. Kurang menyebalkan apa lagi.  Ending dari episode itu adalah spongebob dibantu oleh ubur-ubur untuk terbang dengan soundtrack lagunya yang baik. 
Tentang Fred yang diingat pada episode lainnya yaitu saat mobil Spongebob dan Nyonya Puff menabrak truk pembawa anggur dan truk itu mengeluarkan anggurnya. Saat banjir anggur, Fred tetap saja mengepel dan acuh.
Selain itu Fred juga pernah menyanyi saat episode Krabby Patty dengan jelly ubur-ubur. Kalau ada demo di Bikini Bottom, pasti si Fred ikut-ikutan demo. Dasar Tukang rusuh.
 
Udahan ah bahas si Fred ini, tunggu postingan lainnya yang bakal ngebahas spongebob beserta figurannya yang luput dari kamera. Keep smile J
 
 
Terima Kasih dan Salam Spongebob!!
 
 
Courtesy of:
http://all-mistery.blogspot.com/2011_04_27_archive.html
http://xaon.blogspot.com/2012/02/8-karekter-figuran-yang-sering-muncul.html
http://id.wikipedia.org/wiki/SpongeBob_SquarePants

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺