Entahlah | Sejarah Masih Tidak Nyata


Entahlah, saya mau menulis tentang apa lagi, tiba-tiba kepikiran sama asal muasal blog saya ini..
Taukah kalian, blog saya ini dibuat pada tahun 2009 dan postingannya pun Cuma copas dari blog lain, entah itu hal yang lucu maupun apalah yang menarik perhatian saya..
Berawal dari kelas 9 SMP dulu, saya tertarik dengan dunia blogging, entah apa yang menarik hati saya untuk membuat sebuah blog, tapi yakin lo blog itu sangat menarik..
Waktu dulu, saya mempunyai beberapa blog, banyak mungkin, tapi kesemuanya itu saya sudah melupakan namanya pun passwordnya.
Flashback
Dulu saya belum mengenal dan mengerti cara memposting sebuah tulisan, saya bertanya kepada teman saya, anggap saja namanya arul yang sudah duluan mempunyai blog..
“rul, bagaimana siyh caranya menaruh tulisan di blog?”, saya bertanya..
“nilai kamu kan lebih banyak dari saya, masak ngga tau..”, dia menjawab kayaknya juga sekaligus menyindir, waktu itu pas pengumuman nilai Ujian Nasional..
Saya tak mendapat apa-apa dari pertanyaan yang sia-sia itu, akhirnya saya memutuskan untuk membeli sebuah buku. Judulnya aku lupa-pokoknya tentang cara membuat blog dan menghiasnya. Saat itu aku belum tau kedahsyatan mbah gugel, ngapain beli buku, pasti di gugel juga banyak kan?, aku tak sampe hati memikirkan hal itu.
Akhirnya aku mempunyai sebuah blog, blog pertamaku bukan yang ini, tapi dulu namanya ‘ezra blog’ dengan template terakhirnya super Mario, aku ingat waktu itu, berapa banyak template yang aku download, abisnya manusia ngga ada puasnya. Waktu itupun hampir setiap membuka blogger pasti ganti template.. blog pertamaku itupun berubah nama menjadi’pesbukersblog’ pun dengan tema facebook tentunya serta berharap banyak yang nyasar ke sini karena rating salah satu acara tipi tetangga namanya pun sama dengan nama blog saya, hanya saja ada penambahan kata blog disebabkan ketidakketersediaan nama untuk perbukers saja. Ini dia http://pesbukersblog.blogspot.com, masih aktif.
Entah, ini blog keberapa saya, blog-blog yang bertitle kan ‘whatever’ apalah itu, semuanya ditelan bumi, dan keluar melalui perut bumi.
Blog ini dulu bernama http://ex-postzra369.blogspot.com dengan template terakhir spongebob-karena kalian tau kan saya ngefans banget sama kartun kotak berlubang kuning ini.
Tapi?, kenapa harus diganti?, kenapa harus namanya MASIH TIDAK NYATA?, kenapa deskripsinya begitu?, ini ceritanya..
Waktu itu ada teman yang pengen membuat sebuah blog kayaknya sih aku masih kelas 11 SMA, anggaplah namanya pipin, dia pengen membuat blog dan meminjam buku itulo yang saya beli, eh bedewe dia pengen ngebuat atau Cuma ngerias ya?, pokoknya gitulah..
Jadilah sebuah blog dengan nama MASIH NYATA, kalo mau liat blognya klik disini. Tampilannya pas pertama kali terbilang norak siyh, peace mbakk ^^v, tapi setelah ada kaki tangan orang lain, jadilah blognya seperti sekarang.. keren bro sist!!, pun isinya, dulu pada salah satu postingannya, blognya itu didedikasikan kepada kelas, cerita keseharian dalam kelas, bagus-bagus, penulis banget kau.. keturunan wartawan-wajarlah.. :D
Ngomong-ngomong soal buku saya itu lagi, dia makainya lamaaa banget, pas dikembaliin udah ada tanda tangannya plus namanya-kalo bagus ngga apa apa, lah ini? :D
Kembali ke topic utama, saya kan ngga terima atas kekerenan blognya itu, jadinya saya membuat-bukan membuat siyh tapi merombak semuanya, mulai dari template, sampai namanya pun, jadilah MASIH TIDAK NYATA, kata TIDAK melambangkan bahwa kita (saya dan empunya blog MASIH NYATA) sahabatan,, begitupun dengan deskripsi blog saya, tapi Cuma penambahan kata mungkin atau tidak untuk menyangkal deskripsi blog teman saya itu lagi. :D
Saya bangga dengan blog saya, walaupun postingannya tidak sebermutu blog lain, tapi tetaplah menjadi blog milik orang Indonesia..
Akhir kata, terimakasih telah mengunjungi blog saya itu, pun karena tertarik membacanya atau hanya tersesat dengan salah satu postingan yang sangat menggugah selera untuk dicopas..
Sekali lagi terima kasih banyak..

2 comments

wakakakakak
:D

eh, FIFIN not PIPIN, pemirsah!

simpen tandatangan saia yak!
kelak itu akan susah didapatkan lho, sampe nyawa taruhannya..
#cerita horor

WOW
#jungkirbalik

bahasa dikau makin bagus :D

ae ae ae ae

menulis, ahlinya bukan ragara keturunan atau keatasan apalagi keserongan *eh

tapi ragara sering berlatih, dan membaca :D

dikau buktinya, Bung.. MANTAP!

:p

#arigato promosinya! wkwkwkwk

Reply

wkwkwkwkk..
tenkyu mbaakk brrooo,, atas semuaa inspirasinyaa.. :D

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺