Mengintip Isi Ruangan Sheila On 7 Management

Hallo MTN-Ters + Sheilagank!, :D

Di hari Jum'at (150313) saya mempunyai kesempatan berkunjung ke Management Sheila On 7 yang beralamat di Jalan Garuda No. 177A, Manukan, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kendati pernah gagal dua kali menemukan alamat itu gara-gara masih terpaku dengan GoogleMaps yang belum diupdate alamatnya oleh Management nya, tapi itu tidak membuat saya gentar menemukan alamat yang padahal tinggal selangkah lagi saya temukan. Ceritanya melewati jalan untuk nyebrang, eh ngga taunya udah ada di samping saya hampir kelewat untung mata ini jeli. Mungkin gara-gara identitas Management nya cuma sebuah poster yang bergambar Sheila On 7 beserta tulisan "ORIGINAL MERCHANDISE". Look at the picture!

Sheila On 7 Management
Untuk menunggu pesanan saya yang masih dicari, saya meminta ijin untuk memfoto sekeliling. Mungkin dengan postingan sederhana ini para sheilagank seluruh Indonesia yang hanya dapat memesan via online bisa merasakan sensasi memasuki ruangan Management SO7 itu dan rasa penasaran itu bisa terobati.

Wall Bagian kanan

Wall bagian kiri
Gitar di pojokan

Poster beserta tanda tangan personel SO7

Penghargaan di Malaysia

Sebenarnya di bagian tengah dari Management ini adalah tempat kita memilih-milih baju yang akan kita beli, tapi aku lupa memfotonya.. :D

Kalo gambar-gambar di bawah ini, hadiah-hadiah dari para sheilagank seluruh Indonesia bahkan Luar Negeri yang turut memberikan kado spesial untuk Anniversary Sheila On 7.

Dari Jogja

Dari Bali

Dari Pekanbaru

Dari Malaysia

Kalo yang ini, box-box tempat menaruh piala penghargaan yang bejibun. Check yuk!

Sebelah Kiri
Sebelah kanan
Sebenarnya masih banyak sih ada yang dirak-rak, dan di bufet juga. Tapi ngga kesampean difotonya. :D

Ini adalah rajutan asli dari gambar cover album "Berlayar" yang membuat saya tercengang beberapa saat.

Berlayar

Belum selese foto-foto, malah pesanan udah siap, jadi ngga jadi deh memfoto semua-semuanya.

Dan, yang terakhir saya meminta difotokan bersama album "Kisah Klasik Untuk Masa Depan" sebelum meninggalkan tempat nyaman itu. Terimakasih bijaksana pak. :D

Me and The Fabelous Album

Satu hal yang saya rasakan setelah masuk di sana, ngga pengen keluaaaarr.. >.<
Atmosfer Sheila On 7 kental banget bareng Sheilagank nya. Kalo di dalam itu seperti masuk ke dunianya Sheila On 7. Serius!
So pesan gue kalo lo sedang di Jogja, jangan coba-coba mesen via online deh, mending ke Management nya langsung. Dijamin kalian ngga bakalan pengen keluar, mata jelalatan, dan pokoknya Sheila On 7 banget deh.
#RECOMMENDED_BGT

Udah ah, harapan saya sih semua Sheilagank seluruh Indonesia juga merasakan apa yang saya rasakan dengan masuk ke dalam ruangan itu. :)
#MaafJikaBerlebihan. :p

Terima Kasih telah menyimak Sheilagank!

2 comments

waaahhhh.,., keren ni gank,., jadi pengen juga dateng ke sana :)

Reply

Post a Comment

│╔╦╗╦╔╗│
Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun..
Terima Kasih telah berkunjung di MASIH TIDAK NYATA
salam Blogger!! ☺